PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru, yang selalu memegang teguh komitmen terhadap tanggung jawab sosialnya, Melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengunjungi Panti Asuhan Bayi & Balita Fajar Harapan. Acara ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan keceriaan kepada anak-anak yang tinggal di panti tersebut dan juga kegiatan tersebut bertepatan dengan Hari Jadi PT PP Properti Tbk Selaku induk dari PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru.

Kegiatan dimulai dengan sambutan hangat dari tim Prime Park Hotel kepada anak-anak dan pengurus panti. Acara ini mencakup berbagai kegiatan yang dirancang untuk menciptakan momen kebahagiaan dan berbagi kasih.

PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru memberikan donasi berupa kebutuhan sehari-hari seperti pempers, susu formula, dan peralatan harian lainnya untuk membantu kelancaran kegiatan di panti.

Kegiatan CSR ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru untuk mendukung masyarakat setempat dan memberikan kembali kepada komunitas yang telah menjadi bagian integral dari perjalanan hotel ini.

Dalam pernyataan singkat, Mukharom Selaku General Manager PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru  menambahkan, “Kami merasa terhormat dapat berbagi momen kebahagiaan bersama anak-anak di Panti Asuhan Bayi & Balita Fajar Harapan. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak dan penjaga Panti Asuhan Fajar Harapan.