PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru memberikan penawaran paket spesial berupa “Romantic Candle Light Dinner “ untuk pasangan yang ingin menikmati makan malam romantis yang spesial.

Romantic Candle Light Dinner ini berlokasi di Sunset Bar PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru lantai 1.

Sales and Marketing Manager PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru, Suci Nurita mengatakan, promo ini disuguhkan pihaknya bagi pelanggan yang ingin menikmati makan malam spesial bersama pasangan, dengan menghadirkan menu-menu istimewa. 

“Tentunya Kita suguhkan makan malam istimewa bagi pasangan yang ingin menikmati suasana romantis, dengan romantic candle light dinner package, dengan harga paket Rp.800.000 untuk

Set menu lengka, dan Menghabiskankan momen indah Bersama pasangan,”

Selain itu, dilengkapi juga dengan elegan table decoration yang dapat menambah suasana makan menjadi lebih romantis. Untuk Tamu dapat menikamti romantic Candle Light Dinner Bersama orang tersayang dengan melakukan reservasi terlebih dahulu ke Hotel PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru, di Jl. Jendral Sudirman No 3 – 6. Tak hanya itu dapat mengunjungi media sosial Instagram @primeparkpekanbaru atau memlalui website www.primepark-pekanbaru,co.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.